Tur Ketika Mengunjungi Paris

Tur Ketika Mengunjungi Paris

Pada hari yang cerah dan indah di Paris, wisatawan menantikan monumen kota yang menakjubkan, pesona dunia lama, dan taman yang indah. Dari Menara Eiffel hingga Arc de Triomphe, ada sejumlah besar seni, arsitektur, dan dekorasi yang dikunjungi wisatawan. Banyak dari monumen ini dirancang oleh pelukis ahli. Menara Eiffel dirancang oleh Gustave Eiffel, Colosseum oleh Jean-Auguste-Dominique Ingres dan Gereja Notre Dame oleh Renoir.

Orang Paris bangga akan sejarah dan selera mereka. Meskipun sebagian besar pengunjung ke kota tidak memiliki kesempatan untuk melihat banyak sejarah Prancis yang kaya, mereka masih menikmati menghabiskan waktu di jantung kota Paris. Saat mengunjungi Paris, wisatawan harus mewaspadai pemandangan terkenal yang tersebar di seluruh kota. Ini termasuk: Museum Louvre, Sacre Coeur (Orangerie), dan Katedral Notre Dame. Wisatawan bahkan dapat mengunjungi Champs Elysees yang populer dan berjalan-jalan di Petit Palais.

Hotel-hotel Mewah Paris

Untuk melihat lebih banyak tempat wisata bersejarah di kota ini, dimungkinkan untuk menginap di salah satu hotel mewah kota. Hotel-hotel mewah di Paris termasuk Espace Royal Monaco, Hotel Marche, Hotel Pacolet, Grand Suite, Sunrise Paris dan The Ritz Carlton. Grand Suite menawarkan kamar-kamar dengan fasilitas modern canggih. Meskipun kamarnya luas, mereka tidak terlalu mahal.

Daerah di sekitar Sacre Coeur telah menjadi tempat favorit bagi penduduk Paris sejak lama. Arsitektur kota yang unik tercermin dalam batunya. Pengunjung akan menemukan banyak bangunan untuk dilihat, termasuk Katedral Notre Dame dan Notre Dame, yang dibangun oleh Louis XIV. Salah satu bagian terbaik dari Sacre Coeur adalah Sungai Seine.

Ada banyak kafe, restoran, dan toko yang populer di daerah ini, sehingga wisatawan dapat menikmati makan di luar serta berbelanja di banyak monumen paling terkenal di kota. Menara Eiffel dan Pont des Arts selalu terbuka untuk pengunjung. Taman ini menawarkan tur berpemandu gratis sepanjang hari.

Kebun Binatang Kota Paris

Paris adalah rumah bagi banyak landmark terkenal yang suka dikunjungi wisatawan. Selain kebun binatang kota Paris, wisatawan dapat menemukan banyak museum, seperti museum Louvre, pintu Musée, dan Le Pantheon. Musee d’Orsay menampilkan Museum Picasso, di mana pengunjung dapat melihat beberapa karya terbaik sang seniman.

Sebaiknya lakukan riset sebelum pergi ke salah satu tempat wisata terkenal di kota ini. Ada banyak panduan dan informasi lain yang tersedia secara online. Grup perjalanan harus memeriksa tarif grup secara online, atau menghubungi organisasi secara langsung. Lagipula, tidak semua orang tertarik melihat setiap bagian kota.

Ada banyak situs bersejarah yang menarik bagi wisatawan, tetapi tidak menawarkan sejumlah besar tempat wisata. Tempat-tempat yang terkenal dan terkenal meliputi: Champs-Elysees, Katedral Notre Dame, La Citadelle, Arc de Triomphe, dan Musée National d’Histoire Naturelle. Ini hanya beberapa dari banyak tempat yang termasuk dalam daftar tempat wisata terbaik di kota.

Ritz Carlton Paris

Sungai Seine memiliki banyak taman yang indah, yang populer di kalangan wisatawan. Ritz Carlton Paris, yang terletak di tingkat atas hotel, adalah salah satu hotel top di area ini. Desainnya yang elegan menjadikannya tempat favorit bagi pengunjung untuk berkunjung.

Ada banyak jenis tiket yang tersedia untuk tur yang mencakup Sant Antoni Tours. Tiket untuk tur ini termasuk pintu masuk ke banyak tempat wisata utama di kota. Individu dapat memilih untuk memasukkan hal-hal lain yang ingin mereka lihat dalam tur, tetapi atraksi-atraksi tertentu harus disertakan.

Mengorganisir tur kelompok dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk melihat Paris. Misalnya, kelompok mungkin ingin menikmati beberapa pemandangan spektakuler yang disajikan pada kereta gantung dan kincir ria. Hal-hal lain yang menyenangkan untuk dilakukan termasuk pergi ke kota kuno Caen di Lembah Loire, dan menikmati keindahan Palais de Chaillot yang menakjubkan.